Monday, November 28, 2005

Cinta dari masa lalu

Kau Cinta masa lalu
mengapa kemarin malam hadir?
Seulas senyum
si bintang malam
Berbaju merah berambut panjang
Senyum yang melekat
tak pernah kuhapus dari ingatan sayang

Berbaju cinta itulah
kupu-kupuku
Senyum serupa, tawa senada
Cinta yang kau bawa
Melemparku ke lembah tak berdasar
menggamang
Adakah sesal? Pantaskah sesal?
Cinta yang kubiarkan
melarung, kunista
Dulu kucumbu dengan dosa

"Andai,..."
Kupu-kupu melambat
menitipkan sayang pada rembulan
Sebuah perjalanan panjang
Berlari dari kenyataan
Tak berani aku
Tak kuasa aku
Relakah kau
bila sanggupku hanya binar mata?

malam yang tertinggal
menista aku hingga tersengal
Matikanlah aku
Hingga tak sempat kurasa
arti sebuah kehilangan
Cinta masa lalu
yang seperti inkarnasi
Dalam kupu-kupu
dari malam-malamku

Camar, 28 November 2005

3 comments:

putrisafeby said...

Ada kupu-kupu berarti ada aku donkkk.... :p

camar said...

heheheh

KeLinCiKu said...

nice poem